Blinking Cute Box Cat Blinking Cute Box Cat

12.02.2015

#05 - Batik Bekasi

Yow, langsung aja- di post kali ini saya cuman mau kasitau kalo kita (Infinity'18) udah dapet batik bekasi lhoooooo~ (sebenernya gapenting)

Jadi, sekarang Bekasi punya seragam batik yang harus dipake sama siswa/i di Bekasi, tapi saya kurang tau sih khusus untuk SMA aja atau SMP dan SD juga (kalo iya, motifnya sama ato engga juga gatau).

Yang jelas dipost ini saya cuman mau memberikan sedikit pendapat saya pada seragam baru ini...
Menurut saya, seragamnya bahannya enak buat dipake jadi ga panas juga, terus ukurannya ngepas di badan (gatau sih yang lain iya apa engga, tapi banyak temen-temen saya juga kalo make emang pas gitu di badan, ga kegedean/kekecilan kecuali emg yg sengaja ngambil ukuran lebih besar/lebih kecil dari ukuran badan seharusnya), warnanya mencolokk 'mantap djiwa', motifnya.................... danta:( ramai sekaliiii~ ada ikan lelenya, ikan paus, ayam (atau apalah itu), lope-lope (gambar hati), dan ada rumput lautnya:)) saya juga sebenernya masih gapaham makna dari motif tersebut apa tapi ya pasti ada makna tersendiri dibalik gambar-gambar itu semua:)) 
Ini dia penampakan seragam batik bekasi.
(foto sama ex-chairmate, echa)
Yha gitu ajasih (gapenting emang) pokoknya batik bekasi "awesome" dah #aslay ehehe.
Salam Patriot!
Nina

1 komentar: