Blinking Cute Box Cat Blinking Cute Box Cat

3.04.2016

#07 - Protista

Haloooo!
Wah sudah lama sekali yaa saya tidak memposting apa-apa di grup ini, dikarenakan banyaknya tugas sekolah yang menumpuk dan juga tugas-tugas di organisasi-organisasi yang saya ikuti.

Ya, kali ini saya ingin membahas tentang penelitian yang dilakukan oleh X MIPA 2 pada 20 November 2015 lalu. Wah, sudah lama sekali ya, tapi baru di post sekarang hahaha maafff....

Jadi, seperti biasa setiap hari Jum'at, pelajaran setelah fisika adalah biologi. Tapi, pelajaran biologi di hari itu berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Kenapa? Karena, kami diajak Bu Irnaningtyas selaku guru biologi kami ke laboraturium biologi untuk meneliti tentang protista! Wah senangnyaaa, hehehe.

Jadi, kami disuruh meneliti protista apa saja yang ada pada air jerami, air selokan, air kolam, dan lain-lain. Kami menelitinya perkelompok. Saya sekelompok dengan Tania, Gebby, Arya, Nita. Kami menemukan banyak sekali protista yang bentuknya lucu dan aneh-aneh. Ada yang raksasa seperti kecoak, ada yang transparan, ada yang bentuknya tidak jelas, ada yang bulat, dan sebagainya.

Mohon maaf saya disini tidak bisa bercerita banyak dikarenakan sudah lupa juga karena sudah lama hahaha...

Ini (kiri ke kanan) Saya, Saffanah dan Novirene

Ini Dina
Ini ada (kiri ke kanan) Nafisa, Dalila, Echa, Dina, Saffanah

Sekiranya itu saja yang dapat saya sampaikan, terima kasih atas kunjungannya hehehe
Salam Protista!
Nina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar